Rabu, 14 Desember 2011

Majalah Combine Edisi September 2011





Beberapa bulan lalu seorang kawan meminta saya untuk menulis di Majalah Combine. Produk berbasis oline dari Resource Institution. Sebuah lembaga yang mendukung pengembangan jaringan informasi berbasis komunitas. Komunitas yang menggali, mengolah, dan mengkomunikasikan informasi demi penguatan masyarakat sipil di Indonesia.

Beberpa pegiat majalah ini adalah kawan saya saat masih aktif dalam gerakan Pers Mahasiswa. Anam, kawan saya yang bekerja di Combine, mengatakan proyek ini untuk mereka pegiat persma yang sudah purna jabatan. Dalam banyak hal ini membantu saya untuk terus berkarya diluar media di mana saya biasa menulis. Selain itu ia menjamin bahwa Combine akan tetap netral dan berusaha sejauh mungkin untuk tidak dikooptasi oleh korporasi manapun.

Anda bisa mendapatkan majalah Combine edisi September 2011 dengan gratis di sini.

Panjang umur perlawanan. Panjang umur perjuangan. Jabat erat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar